Petugas Penerbangan Anda

Jika Anda bisa masuk jauh ke dalam pikiran pramugari hari ini oh hal-hal yang Anda akan pelajari tentang industri penerbangan. Daftar ini menunjukkan banyak pemikiran dan apa yang harus dilakukan oleh pramugari saat bekerja. Mereka tidak hanya di sini untuk melayani Anda minuman, artikel ini memiliki wawasan yang sangat bagus.

Tolong jangan memukul saya. Kebanyakan pria berpikir mereka begitu orisinal dengan memukul pramugari yang menarik, seperti tahu seseorang pernah berpikir untuk melakukan itu. Kami melihat orang sepanjang hari. Petugas Penerbangan Anda Jika kami menginginkan digit Anda, kami akan memintanya.
Anda tidak perlu menyentuh saya saat memesan. Ini sebagian besar tentang pria dan warga senior. Mempertimbangkan fakta bahwa ini adalah transportasi umum, saya benar-benar tidak memerlukan kesempatan lagi terkena flu atau flu.
Saya bukan pengasuh pribadi Anda; Anda adalah orang tua, bagaimana dengan mendisiplinkan anak-anak Anda. Beberapa dari Anda adalah orang tua yang mengerikan, kesedihan yang baik.
Jika Anda membeli tiket $ 90 dan membiarkan anak-anak Anda menyebabkan kerusakan senilai $ 100, Anda berutang uang kepada kami. Ya, Anda akan kagum.
Saya dibayar untuk bertahan dengan Anda . Tapi entah bagaimana itu tidak pernah cukup.
Saya di sini untuk menyelamatkan Anda tetapi tidak menciumnya. Faktanya adalah bahwa saya disewa untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup jika ada keadaan darurat. Saya terikat dengan rencana memberi Anda coke dan beberapa kacang dari departemen hubungan masyarakat.
Saya bukan pelayan.
Saya memang punya otak, sebenarnya ada peluang bagus saya lebih pintar daripada Anda mengingat Anda tidak tahu di mana baris 25 berada. Banyak pramugari memiliki gelar sarjana, berbicara berbagai bahasa dan telah pensiun dari karier yang berkembang pesat.
Hanya karena Anda memiliki anak tidak berarti dunia berhenti dan mulai berputar di sekitar Anda . Beberapa orang tua tidak boleh menjadi orang tua karena mereka tampaknya memiliki masalah besar dengan dasar-dasar naik dan turun Pekerjaan Seorang Pramugari Penerbangan pesawat dengan anak-anak. Kami tidak ingin menyaksikan Johnny kecil berlari-lari.
Mengapa Anda tidak mendengarkan ketika kami membuat pengumuman tentang makanan ringan dan minuman apa yang tersedia? Jika Anda tidak mendapatkan apa-apa karena Anda tidak mendengarkan Anda mungkin akan memperhatikan.
Apakah Anda mengotori rumah Anda sendiri dengan cara ini? Cukup mengerikan bagaimana Anda bisa membiarkan anak Anda menggiling kerupuk hewan dan keripik ke karpet pesawat. Saya harus membayangkan Anda adalah orang pertama yang merengek harga tiket naik juga.
Jika Anda tidak dapat membawa tas Anda ke tempat sampah, maka Anda tidak boleh membawanya ke pesawat. Saya tidak dibayar untuk mengangkat tas berat Anda ke overhead karena Anda memasukkan terlalu banyak barang ke dalamnya. Setiap tahun kami memiliki persentase yang tinggi dari pramugari yang sedang cuti medis karena mereka sakit punggung karena menyimpan barang-barang Anda.
Saya tidak berpikir hewan peliharaan Anda lucu. Jadi tolong tinggalkan di operator seperti aturan negara.
Percaya atau tidak, seseorang harus membersihkan setelah Anda. Anda akan kagum pada bagaimana orang-orang meninggalkan kursi dan lingkungan mereka setelah penerbangan.
Mengapa Anda tidak bisa menutup pintu kamar mandi setelah menggunakannya? Tutup ketika Anda sampai di sana.
Kebanyakan orang kehilangan gen akal sehat saat mereka naik pesawat . Saya tidak tahu apa itu tentang naik ke pesawat yang menyebabkan semua orang benar-benar kehilangan akal. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan tempat duduk Anda, menyimpan perlengkapan Anda dan duduk, cukup sederhana.
Harap sopan dan saya juga. Ini tampaknya sebanding dengan harga jual tiket pada minggu itu. Ketika harga turun, demikian juga perilaku Anda.
Suatu hari Anda akan belajar betapa buruknya ide mengenakan sandal jepit di pesawat sebenarnya . Yang diperlukan hanyalah seseorang yang tidak memiliki petunjuk untuk menggulingkan kopernya di atas jari kaki Anda yang berharga dan Anda akan menyesal mengenakan sandal jepit konyol itu ke pesawat. Anda juga bisa menjadi orang yang menjengkelkan yang berpikir dia dapat memiliki kakinya di lorong sementara kami melakukan pelayanan kami; dalam hal ini kami mengincar kakimu hanya untuk memberimu pelajaran.
Mengapa Anda merasa istimewa dan tanda sabuk pengaman tidak berlaku untuk Anda? Jelas Anda belum pernah dalam turbulensi dan pengalaman dilemparkan di sekitar pesawat. Kapten menyalakannya karena suatu alasan.
Kenapa kamu tidak ke kamar mandi sebelum naik pesawat? Ini adalah sesuatu yang saya ajarkan kepada anak-anak saya.

Komentar