Jam Dinding

Pagi itu sangat dingin di Midwest bagian atas. Malam sebelumnya salju turun sekitar 8 inci dari bubuk putih. Sekarang jam 6:00 pagi dan saya di jalan masuk menyekop salju untuk membersihkan jalan bagi mobil saya.

Butuh waktu sekitar 2 jam untuk menyelesaikan pekerjaan menghilangkan salju di luar rumah saya. Dan seperti biasa, saya menyekop salju di sekitar rumah tetangga saya yang sudah pensiun. Agnes berusia 78 tahun dan dia tidak  Jam Dinding yang Lebih Besar memiliki kekuatan lagi untuk menangani pemindahan salju. Dia selalu mengundang saya (setelah saya menyekop rumahnya) untuk minum coco panas.

Yah hari ini tidak berbeda dengan masa lalu. Ketika saya selesai menyekop di sekitar rumah Agnes, dia menjulurkan kepalanya keluar dari pintu depan dan mengundang saya masuk. Anda tahu, coco panas selalu terasa paling enak setelah berolahraga dengan baik di salju musim dingin.

Selama kunjungan saya dengan Agnes, dia mengatakan bahwa dia memiliki jam dinding di ruang tamunya yang berhenti berjalan. Dia mengatakan bahwa baterai pasti sudah mati. Jadi kami berdua pergi ke ruang tamu dan cukup yakin, jam dinding besar di ruang tamu tidak menyala. Saya melanjutkan untuk melepas jam dari dinding dan mengganti baterai dengan baterai yang sudah dibeli Agnes. Dia sangat senang bahwa jam di dinding ruang tamunya sekarang berjalan kembali.

Tahu-tahu, ponsel saya berdering. Itu ibuku. Dia mengatakan bahwa dia memiliki janji dengan dokter gigi dan bahwa ketika dia pergi untuk memulai mobilnya, mobil itu tidak mau dinyalakan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan datang ke rumahnya dan memberinya tumpangan ke dokter gigi. Ketika saya tiba di rumah ibu saya, kami tidak punya waktu luang, jadi kami masuk ke mobil dan pergi ke dokter gigi.

Dalam perjalanan ke dokter gigi, ibu saya mengatakan bahwa jam di dapurnya tidak berfungsi. Saya mengatakan kepada ibu saya bahwa Mencari Jam Dinding ketika kami kembali ke rumahnya, saya akan memeriksa untuk melihat apakah baterai sudah mati dan menggantinya jika mereka sudah mati. Ketika saya menyebutkan baterai, ibu saya mengatakan bahwa sebaiknya mengambil baterai baru di toko perangkat keras dalam perjalanan pulang dari dokter gigi. Dia juga mengatakan akan lebih baik untuk mengganti baterai di semua detektor asap dan gasnya. Saya mengatakan bahwa saya akan melakukan semua penggantian baterai ketika kami kembali ke rumahnya. Ini menempatkan senyum di wajahnya.

Pada saat saya sampai di rumah, sudah jam 4:00 sore. Aku melepas sepatu, mengenakan sandal yang nyaman, mengenakan berita sore di TV dan duduk di kursi malas untuk menonton berita.

Ini saat semuanya dimulai. Saya pasti langsung tertidur. Petualangan yang saya lalui dalam mimpi saya ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada hari sebelumnya.

Mimpi saya dimulai dengan saya menyekop salju di depan sebuah toko ritel. Saya berada di trotoar di depan toko membersihkan salju. Bagian baiknya adalah saya hampir selesai membersihkan salju dari depan toko. Trotoar etalase ini harus sepanjang blok kota besar. Aku merasa berdetak, seolah-olah aku menyekop salju selama beberapa jam di depan toko. Perasaan yang baik telah datang pada saya, mengetahui bahwa pekerjaan menyekop salju saya akhirnya berakhir.

Ketika saya berdiri di luar di depan toko, saya melihat ke depan di luar dinding toko dan sebuah tulisan besar bertuliskan "WALL CLOCKS MAMMOTH MART." Saya berpikir dalam hati, "Di mana saya?"

Keingintahuan saya menguasai saya, saya memutuskan untuk pergi ke toko dan melihat-lihat. Baiklah saya beri tahu Anda bahwa ini adalah toko terbesar yang pernah saya lihat. Mungkin perlu 5 hingga 10 menit untuk berjalan dari depan toko ini ke belakang. Ini adalah seberapa besar toko ini.

Hal kedua yang saya perhatikan, setelah ukuran toko, adalah jam dinding. Berjalan menyusuri pulau utama, saya berpikir bahwa pasti ada setiap jenis jam dinding di alam semesta yang dipajang di sini. Ini luar biasa!

Ada tampilan untuk setiap jenis jam dinding yang bisa dibayangkan. Pajangan ini tampaknya diatur secara acak. Ketika saya perlahan berjalan dari depan toko ke belakang saya melihat gaya jam dinding seperti Negara, Anak-anak, Kebaruan, Antiqued, Dapur, Cuckoo, Modern / Kontemporer, Rustic / Lodge, Retro, Tradisional, Aneh, Dunia Lama, Olahraga / Collegiate, Neon dan daftar terus dan terus dan terus ...



Komentar