Tips untuk Orang Sibuk dan Keluarga yang Ingin Berita Dunia dan Nasional yang Relevan

Sebenarnya orang sibuk tidak punya waktu untuk menyaring komentar, iklan, gosip, non-berita, dan bias untuk mendapatkan beberapa berita utama yang penting. Berita TV malam adalah pilihan yang

buruk bagi banyak keluarga karena kontennya terlalu tidak terduga untuk anak-anak (dan kami terlalu lelah untuk begadang untuk siaran larut malam).

Saya memiliki kesadaran yang samar-samar bahwa akan lebih sulit untuk mengikuti peristiwa terkini ketika saya menjadi seorang ibu. Sahabat saya (ibu tiga anak yang tinggal di rumah) sering bercanda tentang betapa dia tidak menyadari keadaan bangsa dan dunia. Dia tahu penting untuk menjadi warga negara yang terinformasi tetapi terlalu sibuk. Saya mulai berempati ketika putra saya menjadi balita dan mulai memanjat, melompat, memasukkan jari ke dalam, atau menelan semua yang terlihat.

Saya harap salah satu alat ini membantu Anda mendapatkan berita yang Anda inginkan dengan waktu tersisa untuk fokus pada prioritas Anda yang sebenarnya. Saya seorang geek spreadsheet jadi bagi Anda yang menginginkan perbandingan situs tertentu, saya telah memulainya di situs web saya (lihat blok referensi). Saya akan terus memperbaruinya secara teratur karena saya menemukan sumber-sumber baru. Salah satu dari solusi ini harus membuat Anda mendapat informasi hampir sama seperti sebelum waktu dan otak Anda dimonopoli oleh anak-anak, hobi, atau pekerjaan Anda.

Situs Berita Independen

Saya akui, tidak ada yang namanya bias nol. Yang terbaik yang dapat Anda harapkan di situs berita dangmerdu.com adalah yang dapat Anda sesuaikan atau yang sudah sesuai dengan minat Anda. Cari halaman depan yang memiliki judul detail daripada artikel panjang, mudah dibaca, dan ditampilkan dengan baik di perangkat seluler Anda. Tujuannya adalah untuk menemukan sesuatu yang dapat Anda periksa sekilas dan mendapatkan berita utama utama dalam waktu sekitar satu menit. Tempat yang baik untuk memulai adalah situs Associated Press (AP) karena nirlaba ini adalah salah satu sumber berita independen paling tepercaya di seluruh dunia.

RSS (Sindikasi Sangat Sederhana)

Banyak orang menggunakan penampil RSS tertentu, tetapi perangkat lunak email desktop atau browser internet Anda mungkin sudah memiliki fungsi tersebut. Ini adalah pilihan yang nyaman karena Anda dapat berlangganan sebanyak yang Anda suka, memfilter dan mengurutkan sesuka hati Anda, dan membaca semuanya di satu tempat. Berhati-hatilah untuk tidak berlangganan berlebihan atau Anda pasti akan tumpang tindih. Banyak situs yang mengenakan biaya untuk buletin reguler atau langganan cetak mereka menawarkan ini secara gratis. Saya suka yang saya dapat menyesuaikan baik dengan konten dan frekuensi, memiliki artikel pendek, beberapa gambar, dan relatif tidak bias.

Tambahkan ke Halaman Beranda Anda

Ketika Anda membuka browser internet Anda, halaman rumah adalah apa yang secara otomatis terbuka. Biasanya ini adalah mesin pencari atau klien email Anda, tetapi Anda dapat membuatnya apa pun yang Anda pilih. Jika Anda menemukan situs berita independen yang sesuai dengan kebutuhan Anda, coba atur sebagai halaman beranda Anda. Pilihan lainnya adalah menggunakan salah satu halaman depan yang dapat disesuaikan yang dimiliki oleh penyedia email web populer. Anda dapat memuat ini dengan berita (berdasarkan topik), harga saham, dan banyak lagi. Saya telah menemukan ini sebagai cara yang paling nyaman dan efektif untuk tetap mendapat informasi tanpa dibombardir dengan informasi yang tidak saya pedulikan.

Ada Aplikasi untuk Itu...

Ada banyak sekali aplikasi smartphone dan tablet yang menyediakan umpan berita. Seperti saran sebelumnya, kemampuan untuk menyesuaikan adalah kuncinya. Salah satu yang sangat saya sukai saat ini adalah "Flipbook". Aplikasi ini membuat majalah digital yang dipersonalisasi untuk Anda, artikelnya pendek, dan Anda hanya melihat topik yang Anda pilih. Aplikasi ini sederhana, menyenangkan secara visual, dan bagus untuk menggulir cepat melalui berita utama teratas.

Ikuti Sesuatu... atau Seseorang

Ini adalah pilihan yang bagus tetapi mungkin perlu sedikit penelitian lebih lanjut di pihak Anda. Twitter sangat bagus karena sifatnya yang ringkas. Kekurangannya adalah sulit untuk dikustomisasi sehingga Anda harus selektif dalam memilih siapa (atau apa) yang Anda ikuti. Saya sarankan memulai dengan situs berita independen atau program berita malam yang Anda sukai ketika Anda punya waktu untuk menonton televisi.

Buletin

Saya sangat kecewa dengan apa yang saya temukan untuk solusi cetak. Saya menyukai gagasan buletin bulanan atau mingguan dengan judul deskriptif dan relevan yang dapat saya baca dalam waktu kurang dari 5 menit setelah saya memilahnya dari surat saya. Sayangnya, sepertinya saya harus puas dengan email sampai saya membuatnya sendiri. Sebagian besar situs berita memiliki opsi untuk berlangganan buletin dengan tautan ke cerita mereka. Keuntungannya adalah mereka datang kepada Anda. Kelemahannya hampir semua datang setiap hari. Saya sarankan Anda menunda sampai Anda menemukan situs berita yang Anda percayai dengan opsi mingguan atau bulanan atau Anda akhirnya akan berhenti berlangganan.

Dengarkan vs. Tonton

Radio tidak mati! Saya pikir Anda akan terkejut melihat betapa segarnya pembaruan berita radio setiap jam. Pilihan mendengarkan lainnya adalah bahwa banyak agensi media membuat pelaporan mereka tersedia dalam format podcast. Jika Anda memiliki headset Bluetooth, Anda dapat mendengarkan melalui perangkat yang kompatibel sambil menangani tumpukan cucian, piring, atau dokumen yang selalu ada.

Mensosialisasikan

Salah satu cara paling sederhana untuk mengetahui apa yang sedang terjadi adalah dengan bertanya kepada seseorang yang mengikuti perkembangan terkini. Jangan menghindari topik karena takut dipermalukan publik! Percayakan pada mereka bahwa Anda merasa out-of-the-loop kemudian biarkan mereka berbicara . Untuk orang tua yang tinggal di rumah, Anda dapat meminta teman dekat atau anggota keluarga untuk menelepon, mengirim pesan, atau mengirim email kepada Anda ketika mereka mendengar laporan yang relevan. Sahabat saya mulai mendiskusikan kejadian terkini dengan tetangganya yang sudah pensiun (yang punya waktu untuk menonton berita). Ini menjadi cara yang bagus untuk menjangkau dan dia mendapatkan pembaruan sambil mengawasi anak-anaknya.

Tapi saya sangat suka Berita TV!

Ada beberapa cara yang baik Anda masih bisa mendapatkan stimulasi audio visual penuh dari menonton berita di tabung. Coba tonton hanya video online untuk mendapatkan versi yang lebih pendek dari setiap cerita. Anda selalu dapat merekamnya lalu menonton di suatu tempat yang tidak akan dilihat atau didengar anak-anak Anda. Misalnya, gunakan TV di kamar Anda saat Anda bersiap-siap atau menontonnya di dapur menggunakan dudukan yang dipasang di dinding untuk tablet atau ponsel cerdas Anda.

Semoga ini memberi Anda beberapa ide baru untuk mencoba kembali mengikuti acara nasional dan dunia. Jika demikian, pastikan untuk membagikan apa yang berhasil bagi Anda dengan orang-orang sibuk lainnya dalam hidup Anda!
 

Komentar